Sabtu, 10 Oktober 2015

harga solar industri hari ini, saat ini, terbaru, terkini oktober 2015


harga solar industri hari ini, saat ini, terbaru, terkini

Website ini menyajikan informasi mengenai harga solar industri hari ini. Harga solar hari ini adalah harga solar industri yang mengacu pada dua periode perubahan harga di setiap bulannya. Ada dua kali perubahan  harga, yaitu pada tanggal 1 sampai dengan 15 / 1-15 (periode harga I/perode awal hingga pertengahan bulan) dan periode tanggal 16 sampai dengan 30/31 / 16-30 (periode harga II/pertengahan hingga akhir bulan).



Untuk mengetahui harga solar industri hari ini, tentunya harus mengetahui terlabih dahulu kapan Anda sedang mencari informasi tersebut.  Bila tanggalnya telah diketahui maka Anda tinggal melihat tabel harga solar industri yang ada di atas.


Tabel harga di atas adalah harga solar industri yang berlaku hari ini. Ada sejumlah penawaran yang bisa Anda pertimbangkan. Harga penawaran terendah merupakan harga yang sudah tidak bisa di tawar lagi. Bila harga tersebut sesuai dengan keinginan Anda, maka bisa langsung menghubungi distributor resmi dengan penawaran terendah.

Anda dapat mengajukan permohonan pengiriman penawaran resminya, berikut company profile,certificate of quality (CoQ), dokumen legalitas perusahaan dan sebagainya. Bila sesuai dengan yang Anda harapkan, bias langsung mengundang pihak marketing yang bersangkutan untuk mempresentasikan penawarannya. Bila terjadi kesepakatan, kami ucapkan selamat dan terima kasih telah mengunjungi website kami.
Silahkan kontak kami bagi kebutuhan minyak Saudara.
DIDIK MARJADI SURABAYA Tlp. 081252380319 ( SIMPATI ), 087855734837 ( XL ) , 085606632319 ( INDOSAT )



0 komentar:

Posting Komentar